Pengunjung Website
Hari Ini: 12,972
Minggu Ini: 65,240
Bulan Ini: 512,514
|
Jumlah Pengunjung: 7,011,269

Tim Audit Kinerja Itjenau Akhiri Kegiatan di Lanud Halim Perdanakusuma

TNI AU. Setelah berlangsung selama lima hari, tim Audit Kinerja Itjenau mengakhiri kegiatannya di Lanud Halim Perdanakusuma, ditandai dengan pelaksanaan exit meeting di ruang rapat Disops Lanud Halim Perdanakusuma, Jumat (12/7/2024).

Dalam kesempatan ini,  Irops Itjenau Marsma TNI Easter Hariyanto selaku pengendali teknis menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas penerimaan serta seluruh dukungan yang diberikan selama pelaksanaan audit di Lanud Halim P.

“Kegiatan audit kinerja Itjenau telah berjalan dengan sangat baik, ditandai dengan adanya komunikasi, kerjasama, keterbukaan dan koordinasi yang baik, sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan dengan lancar di sela-sela kesibukan Lanud Halim P,” ujarnya.

Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Destianto N. Utomo, S.T., M.Han., dalam sambutannya mengatakan audit kinerja Itjenau ini merupakan salah satu upaya yang sangat penting dalam rangka memastikan bahwa seluruh kegiatan operasional dan administrasi di Lanud Halim P. telah berjalan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. 

“Saya berharap hasil dari audit ini menjadi acuan untuk melakukan perbaikan dan peningkatan berkelanjutan, sehingga Lanud Halim P. dapat terus memberikan kontribusi terbaik bagi TNI Angkatan Udara dan bangsa Indonesia,” ungkap Danlanud.

Selanjutnya Danlanud mengatakan seluruh temuan dan rekomendasi dari tim akan ditindaklanjuti dengan sungguh-sungguh serta berkomitmen untuk memperbaiki segala kekurangan yang ada dan terus berupaya meningkatkan kinerja di semua lini/bidang. 

Lebih lanjut disampaikan dengan semangat kerjasama dan dedikasi yang tinggi, Lanud Halim P. dapat mencapai tujuan yang diharapkan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Danwing Udara 1, para kepala dinas, komandan satuan, serta seluruh staf yang ada di Lanud Halim P.