Pengunjung Website
Hari Ini: 15,839
Minggu Ini: 68,106
Bulan Ini: 515,374
|
Jumlah Pengunjung: 7,014,131

Tim Itjenau Melaksanakan Audit Kinerja Di Lanud Supadio

Ketua tim (Katim) Itjenau Kolonel Pom Roni Widayanto beserta tim melaksanakan Audit Kinerja di Pangkalan TNI AU Supadio.   Kegiatan ini akan berlangsung selama 4 hari kedepan diawali entry briefing di ruang rapat Mako Lanud Supadio, Kubu Raya, Kalbar, Senin 7 Agustus 2023 yang dihadiri Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Prasetiya Halim, S.H, Komandan Wing 7 Kolonel Pnb Agung Indrajaya, M.Sc, para Kepala Dinas (Kadis), para Komandan Satuan (Dansat) dan para Kepala Seksi (Kasi) dijajaran Lanud Supadio.  

Danlanud Supadio mengatakan kegiatan audit kinerja yang dilaksanakan tim  Itjenau ini dilaksanakan secara berkala dan berkesinambungan sebagai salah satu perwujudan fungsi kontrol pada seluruh satuan jajaran TNI AU. 

“Kegiatan Audit kinerja rutin dilaksanakan yang bertujuan  agar penilaian kinerja tetap pada aturan dan prosedur yang berlaku, sehingga sasaran organisasi akan dapat tercapai dengan optimal,” kata Danlanud.

Disamping itu, lanjut Danlanud, merupakan salah satu upaya melaksanakan pengawasan intern terhadap pengelolaan anggaran yang telah dilaksanakan oleh satuan kerja di Lanud Supadio dalam tahun anggaran 2023 yang telah dilaksanakan. 

“Untuk kelancaran tugas Tim Itjenau tentunya kepada seluruh staf dijajaran Lanud Supadio agar selalu mendukung dan memberikan data-data yang diperlukan ,” ungkap  Danlanud.

Pada kesempatan yang sama, Katim Audit kinerja Itjenau menjelaskan dalam kegiatan ini, Itjenau bertugas membantu Kasau dalam menyelenggarakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan terhadap daya guna, tepat guna, tertib hukum dan tertib tindak terhadap segala program, norma, ketentuan dan peraturan serta perundang-undangan yang berlaku.

“Sejalan dengan tugas dan fungsi tersebut, itjenau menyelenggarakan Audit kinerja terhadap setiap satuan kerja diseluruh jajaran organisasi TNI AU, termasuk Lanud Supadio,” pungkas Katim  Itjenau.