Pengunjung Website
Hari Ini: 446
Minggu Ini: 446
Bulan Ini: 983,374
|
Jumlah Pengunjung: 4,844,779

Tim Menembak Yonko 464 Kopasgat Berhasil Torehkan Prestasi Di Ajang Hari Pendidikan TNI AL (Hardikal) Ke - 78

TNI AU.  Batalyon Komando 464 Kopasgat. Lapangan Tembak JW. Kainama Kawasan Lahan TNI AL Pesapen Bumimoro, Surabaya, Jawa Timur menjadi saksi keperkasaan dan ketangguhan Tim Menembak Yonko 464 Kopasgat dalam ajang Lomba menembak menyambut Hari Pendidikan  Ke - 78 TNI Angkatan Laut, Malang. Minggu, (5/5/2024). 

 

Lomba menembak yang diikuti dari berbagai satuan TNI Polri dan Sipil tersebut Tim menembak Yonko 464 Kopasgat berhasil menorehkan prestasi gemilang dalam materi menembak pistol Duel Plat dengan menempati peringkat ke dua dari 30 regu yang turut bertanding, penyerahan tropy dan hadiah diserahkan secara langsung oleh Dankodikmar Brigjen TNI Samson Sitohang, S.I.P., M.M, petarung Nanggala yang berhasil mengukir prestasi gemilang ini yaitu :

1. Kopda Agus Sucipto

2. Kopda Andi Okta Mahardika

3. Kopda Iin Saputra.

 

Ditempat lain Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat Letkol Pas Puthut HM., M.Han menyampaikan dan mengapresiasikan atas prestasi yang luar biasa ini, saya ucapkan selamat kepada Tim Menembak " Nanggala Shooting Club "(NSC) Batalyon Komando 464 Kopasgat, latihan yang terprogram dengan apik tidak akan pernah membohongi hasil, teruslah berlatih dan berlatih untuk mengukir prestasi yang lebih tinggi lagi, sehingga marwah dan nama baik satuan ini tetap harum, namun demikian janganlah hasil ini menjadikan kita puas ataupun sombong, terus berlatih, bersyukur dan rendah hati, Terima kasih pula saya ucapkan kepada segenap Keluarga Besar Yonko 464 Kopasgat yang juga turut andil mendoakan sehingga tim menembak kita mendapatkan hasil seperti yang kita harapkan, pungkasnya.

 

"Any Where, Any Time, Any Action, Do The Best"