Pengunjung Website
Hari Ini: 1,007
Minggu Ini: 375,966
Bulan Ini: 1,086,429
|
Jumlah Pengunjung: 9,950,819

Tim Naga Barongsai Yonko 469 Kopasgat Berhasil Menyabet Dua Emas di Pon XXI Aceh-Sumut

TNI AU. Tim Naga Barongsai Pancawara merupakan Wakil Sumatera Utara di ajang PON XXI Aceh-Sumut tahun 2024 Cabang olahraga Barongsai, yang mana pemainnya adalah Prajurit Batalyon Komando 469 Kopasgat. Sabtu (07/09/2024)

 

 Dalam Cabang olahraga barongsai yang berlaga di pertandingkan PON XXI Aceh-Sumut, Tim Naga Barongsai Pancawara yang mewakili Sumatera Utara di Ajang Pon ini berhasil meraih 2 Emas dari kategori Halang Rintang dan Kecepatan ini merupakan dua emas pertama buat Provinsi Sumatera Utara.

 

 Ini merupakan hasil terbaik yang dicapai oleh Tim Naga Pancawara dalam ajang PON ini, berkat Doa dan Usaha yang keras pantang menyerah, dan merupakan hasil dari latihan yang keras dijalani oleh Tim Naga Pancawara sebelum bertanding di ajang Pon XXI Aceh-Sumut.

 

Dengan hasil yang memuaskan ini Danyonko 469 Kopasgat Letkol Pas Ronni Cahyo Setiawan, S.E., M.M., sangat bangga dan mangatakan bahwa kemenangan yang dilakukan Tim Naga Pancawara ini berkat kedisiplinan dan latihan yang keras. "Tipsnya kedisiplinan dan latihan dengan didasari Doa dengan sungguh-sungguh," ujar Danyonko 469 Kopasgat.