Pengunjung Website
Hari Ini: 24,128
Minggu Ini: 448,736
Bulan Ini: 979,668
|
Jumlah Pengunjung: 4,841,073

Tingkatkan Kedisiplinan: Wingdik 800/Pasgat Melaksanakan Pengecekan dan Pemeriksaan Kendaraan Dinas

TNI AU. Bandung.  Berdasarkan Program Kerja Danwingdik 800/Pasgat Kolonel Pas Visnu Hermawan, S.E., M.M., supaya dilaksanakan pengecekan kendaraan dinas, baik yang berada di Mako Wingdik 800/Pasgat maupun yang berada di Jajaran Skadron Pendidikan Wingdik 800/Pasgat, bertempat di Lapangan Apel Mako Wingdik 800/Pasgat, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Kamis (02/05/2024)

Kegiatan yang dilaksanakan setelah apel pagi ini bertujuan untuk menegakkan kedisiplinan dalam berlalu lintas serta mentaati semua aturan yang berlaku khususnya tentang surat-surat kendaraan dan kelengkapannya, yang di awasi langsung oleh Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Letkol Kal Andry Hardiana, A.Md., Pgs. Kepala Dinas Personil (Pgs. Kadispers) Kapten Pas Fidi Nuralam Prayoga, S.S.T.Han., dan Staf Provos.

Dalam kesempatan tersebut, sebanyak Delapan Truk, Enam Minibus, Satu ambulance dan Dua Motor selesai di periksa dalam keadaan aman, baik kelengkapan kendaraan, Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Surat Ijin Mengemudi (SIM) bagi yang memegang kendaraan. (Pen Wingdik 800/Pasgat)