Pengunjung Website
Hari Ini: 5,934
Minggu Ini: 30,102
Bulan Ini: 1,013,030
|
Jumlah Pengunjung: 4,874,435

Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Lanud Sultan Iskandar Muda Laksanakan Kesamaptaan Jasmani

TNI AU.  Personel Lanud Sultan Iskandar Muda melaksanakan tes samapta A dan B Semester I Tahun Anggaran 2024, bertempat di Lapangan Mako Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang. Aceh Besar. Selasa, (7/5/2024) 

 

Pgs.Kasibinjas Lanud Sultan Iskandar Muda Letda Kes Marwan mengatakan Tes Samapta ini merupakan Program Kerja Lanud SIM Semester I T.A 2024 dan sebagai penilaian kemampuan Perorangan dalam kesamaptaan, selain itu juga merupakan penilaian kesiapan bagi setiap prajurit dalam penugasan dan keperluan Pendidikan.

Danlanud SIM Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo, M.Han., juga memberikan motivasi kepada setiap prajuritnya untuk bersungguh sungguh dalam pelaksanaan kesamaptaan, karena merupakan bentuk pembinaan untuk menunjang karier.

Kolonel Pnb Sasmoyo, M.Han., berpesan kepada  Prajurit Lanud SIM yang akan mengikuti tes pendidikan tidak mau mendengar gagal karena kesamaptaan, untuk itu pembinaan harus secara kontiniu.Tegasnya.

Sebelum pelaksanaan tes Kesamaptaan  terlebih dahulu melakukan pemanasan yang dibimbing Binjaskemil Lanud SIM dan doa agar selama kegiatan berjalan lancar.