Pengunjung Website
Hari Ini: 3,745
Minggu Ini: 428,372
Bulan Ini: 959,305
|
Jumlah Pengunjung: 4,820,710

Tingkatkan Kualitas Pendidikan di Bidang Teknologi : Sekkau Selenggarakan Pelatihan Smart Campus

TNI AU. Sekolah komando Kesatuan TNI Angkatan Udara (Sekkau) mengadakan pelatihan smart campus untuk meningkatkan kualitas pendidikan di bidang teknologi informasi bagi para pendidik dan tenaga pendidik di Ruang Rapat Sumitro, Sekkau, Jakarta, Kamis (2/5/2024).
Dalam pelatihan tersebut, Komandan Sekolah Komando Kesatuan TNI Angkatan Udara (Dansekkau) Marsma TNI Sri Duto Dhanisworo, S.A.P., M.Si., menekankan agar seluruh pendidik maupun tenaga pendidik yang mendukung kegiatan pendidikan dapat menguasai penggunaan sistem smart campus dengan baik dan benar. Hal tersebut guna mempersiapkan, mendukung dan mengoptimalkan kegiatan pembelajaran Pasis Sekkau mendatang. 
Smart campus merupakan sarana untuk menggabungkan proses belajar mengajar dengan teknologi informasi. Sehingga semua sistem yang menunjang proses belajar mengajar menjadi saling terhubung satu sama lain, mulai dari dosen, pegawai, siswa, dan semua bagian dalam lingkungan Sekkau.
Pelatihan smart campus dihadiri oleh para Kepala Dinas, Kordostun, Dankorsis, para Kepala Departeman, para Dosen Penuntun, serta anggota Sekkau terkait baik Perwira, Bintara, Tamtama, serta PNS.