Pengunjung Website
Hari Ini: 4,819
Minggu Ini: 57,081
Bulan Ini: 504,355
|
Jumlah Pengunjung: 7,003,113

TK Angkasa Merpati Lanud Anang Busra Gelar Perayaan Natal dan Tahun Baru

TNI  AU. Lanud Anang Busra. TK Angkasa Merpati Lanud Anang Busra menggelar acara perayaan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024, acara diikuti oleh para guru, segenap murid-murid  Kristiani dan wali murid TK Angkasa Merpati Lanud Anang Busra, bertempat di Ruang TK Angkasa Merpati Lanud Anang Busra, Jumat (12/01/2024). 

Perayaan Natal dan Tahun Baru ini juga dihadiri Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Anang Busra Ny. Ida Sudewo yang diwakili oleh Ketua Bidang Pendidikan Ny. Shinta Maruli dan Ketua bidang HRD Ny. Dita Febri Maulana. Dengan mengusung tema Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera Di Bumi.

Dalam perayaan Natal tersebut selain melaksanakan Ibadat bersama juga menampilkan berbagai penampilan dalam acara Natal di antaranya, menyanyi kelompok, cerita sejarah tentang kelahiran Yesus dan pembagian bingkisan Natal.

Kepala sekolah TK Angkasa Merpati Rofiqoh Muthoharoh S.Pd., AUD., mengucapkan terimakasih atas semangat dari para guru dalam menyiapkan acara perayaan Natal dan Tahun Baru dan dukungan dari para orang tua murid dan semua pihak yang telah mendukung acara ini.

Lebih lanjut beliau mengapresiasi atas penampilan murid-murid TK Angkasa Merpati Lanud Anang Busra yang semangat dan baik.

Sukacita Natal dan Tahun Baru sangat dirasakan oleh semua yang hadir dalam acara tersebut. Kegiatan berlangsung dengan lancar sampai selesai dan semua mengikuti dengan sangat antusias.