Pengunjung Website
Hari Ini: 2,213
Minggu Ini: 54,484
Bulan Ini: 501,759
|
Jumlah Pengunjung: 7,000,517

TK dan KB Angkasa Merpati Lanud Anang Busra gelar Wisuda dan Perpisahan Siswa-Siswi TA 2023/2024

TNI AU. Taman Kanak-kanak (TK) dan Kelompok Bermain (KB) Angkasa Merpati Lanud Anang Busra menggelar acara wisuda bagi para siswa-siswinya untuk Tahun Ajaran 2023/2024. Bertempat di gedung pertemuan Lanud Anang Busra. Kamis, (13/6/2024).

Acara dimulai dengan pembacaan Doa. Menyanyikan lagu Indonesia Raya , acara wisuda ini juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan seni dari siswa-siswi TK dan KB Angkasa Merpati. Mereka menampilkan berbagai tarian daerah, tari zapin, tari pusaka Indonesia Pusaka dan parade baris berbaris. Orang tua yang hadir tampak bangga dan terharu melihat penampilan putra-putri mereka.

Komandan Lanud Anang Busra, Kolonel Pnb Bagus Hariyadi B, dalam sambutannya menyampaikan merasa bahagia dan Bangga karena Putra Putri bapak dan ibu sekalian telah menyelesaikan pendidikan awal melalui TK dan KB Angkasa Merpati yang merupakan dasar bagi pendidikan Selanjutnya.  Beliau juga berharap, pembinaan dan pelajaran yang telah diberikan para guru TK dan KB Angkasa Merpati selama ini, dapat menjadi dasar dan membuka pemikiran putra dan putri bapak dan ibu sehingga nantinya dapat mengikuti pendidikan selanjutnya dengan baik ," ungkap Kolonel Pnb Bagus.

Setelah prosesi wisuda dan penyerahan ijazah, acara ditutup dengan foto bersama dan ramah tamah antara para guru, wisudawan, dan orang tua murid, dengan berakhirnya acara wisuda ini, diharapkan para wisudawan TK dan KB Angkasa Merpati Lanud Anang Busra siap melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi dengan penuh percaya diri dan semangat baru.

Acara ini dihadiri oleh Komandan Lanud Anang Busra, Ketua Yasarini Cabang Lanud Anang Busra, pengurus Yasarini  Cabang Lanud Anang Busra orang tua murid, para guru, Dinas Terkait, serta Staf Lanud Anang Busra.