Pengunjung Website
Hari Ini: 20,621
Minggu Ini: 172,014
Bulan Ini: 148,369
|
Jumlah Pengunjung: 6,647,127

TNI AU Lanud H. AS Hanandjoeddin Hadir Dalam Apel Siaga dan Deklarasi Damai Pemilu Tahun 2024 di Belitung Timur

TNI AU. Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Dian Bashari,S.E.,M.I.Pol., yang di wakili oleh Komandan Pos TNI AU Belitung Timur (Danposau Beltim) Letda Lek Erwin Juniarta menghadiri Undangan Apel Siaga dan Deklarasi Damai Pemilu Tahun 2024 di Halaman Kantor Bupati Belitung Timur (Beltim) , Jumat (9/2/2024).

Dalam pelaksanaan Apel Siaga dan Deklarasi Damai Pemilu Tahun 2024 juga di hadiri oleh Bupati Belitung Timur, Wakil Bupati Belitung Timur, Polres Belitung Timur dan para tamu undangan Lainnya.

Dalam sambutan yang di sampaikan oleh Bupati Belitung Timur Bapak Burhanudin bahwa Apel Siaga dan deklarasi damai pemilu ini agar situasi di Indonesia khususnya di Beltim tetap kondusif. Atas nama pemerintah daerah, Bupati Belitung Timur, mengapresiasi atas inisiatif yang dilakukan Bawaslu Belitung Timur. Bupati Beltim menyebut, tentunya apel siaga ini selain untuk melakukan intropeksi dan kesiapsiagaan teman-teman di Bawaslu didalam proses masa tenang dan pelaksanaan pemilu itu sendiri. 

Diakhir kata sambutannya, Bupati Belitung Timur berharap stamina kesehatan dan kesiapsiagaan  tetap terjaga dari semua unsur dalam proses mengamankan dan mengawasi terhadap pelaksanaan pesta demokrasi itu berjalan dengan Lancar dan Kondusif, Pungkasnya.