Pengunjung Website
Hari Ini: 2,747
Minggu Ini: 50,395
Bulan Ini: 26,749
|
Jumlah Pengunjung: 6,525,507

Tournament Ngabuburit Golf Di Lanud El Tari

Tournament Ngabuburit Golf Di Lanud El Tari

TNI AU. Bermain golf menjadi salah satu ajang yang unik buat ngabuburit menunggu buka puasa di bulan Ramadhan, seperti Tournament Ngabuburit Golf yang dilaksanakan di padang golf “The Rock” Lanud El Tari Kupang, Sabtu (15/4/2023). 

Tournament Ngabuburit Golf Di Lanud El Tari

Tornament ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI Angkatan Udara yang pertandingannya dimulai dengan pemukulan bola pertama oleh Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan, S.T., M.Hum., M.Han.

Danlanud berharap tournament ada terus untuk menggairahkan golf di NTT dan membuat sehat, karena sehat itu adalah yang utama.

Hadir saat pertandingan Danrem 161/WS Brigjen TNI Fabriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M, GM Angkasa Pura I Bandara El Tari I Nyoman Noer Rochim, Dirut Askrindo I Putu Apriyanto , Ketua REI NTT Boby Pitopi, para Pamen Lanud El Tari dan puluhan peserta lainnya.

Tournament Ngabuburit Golf Di Lanud El Tari Tournament Ngabuburit Golf Di Lanud El Tari Tournament Ngabuburit Golf Di Lanud El Tari Tournament Ngabuburit Golf Di Lanud El Tari Tournament Ngabuburit Golf Di Lanud El Tari