Pengunjung Website
Hari Ini: 28,994
Minggu Ini: 378,838
Bulan Ini: 106,950
|
Jumlah Pengunjung: 3,968,353

Tumbuhkan Minat Dirgantara Sejak Dini, Marching Band SD Angkasa Tampil Dalam Peringatan HUT Ke-78 TNI Angkatan Udara

TNI AU. Jayapura. Kehadiran Marching Band SD Angkasa Lanud Silas Papare ikut meriahkan Upacara Peringatan HUT ke-78 TNI Angkatan Udara, telah mencuri perhatian tamu undangan dan seluruh peserta upacara di Lapangan Baseball Lanud Silas Papare, Senin (22/4/2024).


Penampilan marching band yang beranggotakan siswa-siswi SD Angkasa Lanud SPR ini berlangsung selama 15 menit, dan membawakan 2 buah lagu yaitu: lagu Apuse dan Bendera Merah Putih berhasil memukau seluruh hadirin yang hadir saat itu, dan memberikan tepuk tangan yang meriah.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang. 3/D.III Lanud Silas Papare Ny. Laely Indan Gilang Buldansyah turut memberikan apresiasinya dengan seraya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anak-anak yang telah hadir dan memberikan penampilan drumband yang luar biasa dalam menyemarakkan HUT ke-78 TNI Angkatan Udara.

“Saya berharap, dengan penampilan keterampilan yang telah ditampilkan dengan baik ini, dapat memantapkan sikap kemandirian dan kepercayaan diri mereka masing-masing, guna mengejar dan mewujudkan cita-citanya dimasa depan dengan menjadi generasi penerus bangsa yang teladan, pintar, dan berakhlak mulia,” ungkap Marsma TNI Indan.