Pengunjung Website
Hari Ini: 17,704
Minggu Ini: 69,952
Bulan Ini: 517,221
|
Jumlah Pengunjung: 7,015,975

Tumbuhkan Minat Kedirgantaraan, Dispotdirga Lanud SMH Palembang Sosialisasikan Ordirga dan Saka Dirgantara Kepada Beberapa Sekolah di Palembang

TNI AU. Tumbuhkan minat kedirgantaraan, Dinas Potensi Dirgantara (Dispotdirga) Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang yang dipimpin oleh Kadispotdirga Lanud SMH Letkol Pas Letkol Pas Catur Yanuar Prajoko, S.Pd., beserta stafnya Sosialisasi Olahraga Dirgantara (Ordirga) dan Saka Dirgantara Lanud SMH kepada beberapa sekolah di Palembang, Kamis (25/1/2024).

Kedatangan tim sosialisasi Dispotdirga Lanud SMH Palembang tersebut disambut antusias oleh puluhan siswa pelajar.

Sosialisasi Ordirga tersebut merupakan program kerja Dispotdirga Lanud SMH dengan materi ordirga antara lain, Terjun Payung, Terbang Layang, Aeromodelling, Microlight (Paramotor, Trike, Ultralight), Layang Gantung (Paralayang, Paramotor), dan Terbang Bermotor.

Salah satu sekolah yang didatangi oleh tim sosialisasi tersebut adalah SMK Bakti Ibu dan SMA Bakti Ibu Palembang. 

Kepala SMK Bakti Ibu Hj. Okriani, M.M., M.Pd., dan Kepala SMA Bakti Ibu Palembang Ibu Evi Rosita, S.Pd., mengucapkan terima kasih kepada TNI Angkatan Udara dalam hal ini Lanud SMH Palembang yang telah berkenan mendatangi sekolah kami. 

"Kami sangat bangga dengan TNI Angkatan Udara. Semoga kedatangan personel Lanud SMH ke sekolah kami bisa memberikan motivasi kepada Siswa dan siswi sekolah kami," ungkap Kepala Sekolah Bakti Ibu Palembang tersebut.