Pengunjung Website
Hari Ini: 1,532
Minggu Ini: 77,856
Bulan Ini: 525,131
|
Jumlah Pengunjung: 7,023,889

Tumbuhkan Semangat Nasionalisme Prajurit Lanud Suryadarma Laksanakan Upacara Bendera

Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Suryadarma melaksanakan upacara bendera 17 an bulan maret di Lapangan Dirgantara Lanud Suryadarma. Jumat. (17/03).

Panglima Komando Operasi Udara Nasional (Pangkoopsudnas) Marsekal Madya TNI M. Toni Harjono, S.E., M.M., dalam sambutannya yang dibacakan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Suryadarma (Danlanud) Marsekal Pertama TNI Sri Duto Dhanisworo, S.A.P., M.Si., menyampaikan bahwa dengan berkurangnya pandemi Covid 19 maka kita semua hendaknya bersyukur karena hal tersebut juga berdampak positif pada pemulihan perekonomian dan pembangunan paska badai pandemi Covid 19 yang berangsur angsur semakin membaik dan menunjukkan progres kemajuan. Hal ini sejalan dengan program yang telah diserukan oleh pemerintah guna percepatan pemulihan pasca pandemi Covid 19.

Lebih lanjut Pangkoopsudnas mengajak kita semua sebagai prajurit Koopsudnas untuk selalu tanggap, bersemangat, dan dengan cepat untuk membantu masyarakat dalam penyelesaian permasalahan sosial ekonomi dan permasalahan anak stunting di beberapa daerah, dan marilah selaku prajurit dan PNS Koopsudnas memberikan yang terbaik guna kelancaran tugas tugas Koopsudnas serta jajaran dalam mendukung program program pemerintah untuk momentum pembangunan bangsa saat ini.

Saya menghimbau agar kita selalu meningkatkan sinergitas TNI Polri dalam rangka menjaga momentum pemulihan ekonomi nasional, guna menjaga stabilitas rasa aman dan damai di tengah pembangunan bangsa.

Disamping itu, seperti kita ketahui bersama bahwa tahun ini merupakan awal tahun politik menuju pemilu tahun 2024, dimana sangat dibutuhkan peran aktif dari berbagai pihak untuk mengamankan serta menyukseskan pesta demokrasi ini. Secara khusus saya juga meminta kepada seluruh prajurit Koopsudnas dan jajaran untuk terus menjaga netralitas dan tidak terlibat politik praktis, menjelang pesta demokrasi di tahun 2024 ataupun pada pelaksanaannya, tambah Pangkoopsudnas.