Pengunjung Website
Hari Ini: 4,906
Minggu Ini: 217,090
Bulan Ini: 724,585
|
Jumlah Pengunjung: 5,899,125

Tupdik Sejurlasarhar Alkomalbanav A-3

TNI AU. LANUD SLM. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Rohmat Kusmayadi, S.Sos.,M.Soc.Sc., yang diwakili Komandan Wingdik 200/Lek Kolonel Lek Saryono, S.T., bertindak selaku inspektur upacara pada penutupan Sejurlasarhar Alkomalbanav (Sekolah Kejuruan Lanjutan Dasar Pemeliharaan Alat Bantu Navigasi) Angkatan ke-3. Penutupan tersebut bertempat di gedung Cendrawasih Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. Jum’at (1/12/2023).

Komandan Lanud Sulaiman dalam sambutan yang dibacakan irup menyampaikan  bahwa Sejurlasarhar Alkomalbanav bertujuan untuk mendidik dan melatih para lulusan agar memiliki pengetahuan dan ketrampilan  di bidang alat bantu  navigasi. ”Dengan harapan, agar para lulusan menguasai dan mumpuni di bidangnya,” kata Irup. 

Serda Husien Karim ditetapkan sebagai lulusan terbaik. “Jadikanlah prestasi tersebut sebagai motivasi diri agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta dapat menjadi contoh bagi rekan-rekan lainnya,” tambah Irup. 

Sejurlasarhar Alkomalbanav A-3 yang diikuti 10 siswa tersebut dilaksanakan di Skadron Pendidikan 202 Wingdik 200/Lek Lanud Sulaiman, dengan lama pendidikan lima bulan.

#Lanud Sulaiman Cepat (cerdas, prefesional,tangguh)