Pengunjung Website
Hari Ini: 1,625
Minggu Ini: 1,619
Bulan Ini: 1,619
|
Jumlah Pengunjung: 8,866,009

Turnamen Sepak Bola Dirgantara Cup XXVI 2024 Resmi Ditutup

TNI AU. Makassar. Komandan Komando Sektor II Marsma TNI Arief Hartono, S.H., MNSA., mendampingi Pangkoopsud II Marsda TNI Dr. Budhi Achmadi, M.Sc., Menutup Turnamen Sepak Bola Dirgantara Cup XXVI Tahun 2024 di Lapangan Dirgantara Makoopsud II, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (25/8/2024).

Dalam sambutannya Pangkoopsud II mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya turnamen Sepak Bola Dirgantara Cup XXVI tahun 2024 ini, baik material maupun moril terutama kepada semua Atlet dan Tim yang telah hadir bertanding dengan baik dan menjujung tinggi sportivitas. Keluar sebagai Juara Pertama, Galesong Fc, yang pada babak final berhasil mengalahkan tim Bhayangkara Panah Fc dengan Score Tipis 2-1. Sebagai Pemain Terbaik diraih oleh Acha dari Galesong FC, Top Score diraih Calulu dari Bhayangkara Panah dengan 8 gol, Penjaga Gawang Terbaik, Syawal dari Bhayangkara Panah FC dan Wasit terbaik diraih oleh Ahmad Sururi dari Kabupaten Maros Lisensi Wasit C1 serta Galesong FC dinobatkan sebagai Tim Fairplay Turnamen Dirgantara Cup XXVI 2024.

Turut Hadir pada acara tersebut, Walikota Makassar Bapak Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto, Irdam XIV Hasanuddin Brigjen TNI Dwi Endrosasongko, S.Sos., M.I.P., mewakili Pangdam, Irkoopsud II Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., M.M., Kadisops Lanud Hnd Kolonel Pnb Hilman L.P. Ambarita mewakili Danlanud Hnd, Para Asisten Koopsud II, Asisten Kosek II,  Kadispora Kota Makassar, serta ribuan masyarakat.