Pengunjung Website
Hari Ini: 16,620
Minggu Ini: 40,787
Bulan Ini: 1,023,714
|
Jumlah Pengunjung: 4,885,119

Upacara Kenaikan Pangkat Bagi 35 Personel Lanud Sulaiman

TNI AU. Usai pelaksanaan Upacara Bendera Mingguan, Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Rohmat Kusmayadi, S.Sos., M.Soc.Sc., bertindak selaku inspektur upacara, pada Upacara Kenaikan Pangkat bagi 16 bintara, sebelas tamtama, dan satu personel PNS, yang dilaksanakan di lapangan Apel Staf II Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung yang diikuti pula oleh seluruh personel Lanud Sulaiman. Sedangkan laporan korps kenaikan pangkat bagi tujuh personel perwira dilakukan secara terpisah di ruang lobi Mako Danlanud Sulaiman. Senin (1/4/2024) 
Saat laporan korps kenaikan pangkat, Danlanud Sulaiman  pada kesempatan tersebut menyampaikan agar para perwira harus menyadari bahwa kenaikan pangkat secara otomatis akan memberi beban tugas dan tanggung jawab semakin berat sehingga amanah tersebut harus bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. “Para perwira diharapkan dapat menjadi sosok panutan bagi bawahannya serta mampu memberikan warna pada satuannya agar bersemangat dalam menjalankan tugas,” demikian pesan Danlanud.
Sedangkan, pada upacara kenaikan pangkat di lapangan apel Danlanud menekankan agar para personel Lanud Sulaiman dalam melaksanakan setiap tugas hendaknya diiringi dengan penuh keikhlasan, kesungguhan, dan semangat tinggi serta memanfaatkan setiap penugasan sebagai wahana untuk meningkatkan profesionalisme dan proses dalam mendewasakan diri. “Tingkatkan pula pengetahuan, kemampuan, dan keterampilan pada bidang masing-masing melalui belajar, berlatih, banyak membaca, dan bertanya, “tambahnya. 
Setelahnya, Danlanud Sulaiman melakukan siraman pertama “air kembang” kepada Komandan Skadik 203 Wingdik 200/Lek, Letkol Lek Andi Cahyandi, yang telah naik pangkat dari Mayor ke Letkol. Danlanud pun memberi ucapan selamat diikuti para pejabat lainnya kepada para personel yang naik pangkat dan golongan.