Pengunjung Website
Hari Ini: 68,434
Minggu Ini: 669,748
Bulan Ini: 526,927
|
Jumlah Pengunjung: 11,740,691

Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2024 dan Pelepasan Personel Purna Tugas di Lanud Raja Haji Fisabilillah.

TNI AU.   Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Nur Abadi, S. T., M.M memimpin Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober Kepada 8 Personel yang Terdiri dari 1 Perwira, 1 Bintara dan 6 Tamtama dan Pelepasan Purna Tugas Personel di Lapangan Apel Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah. Selasa, (1/10/2024).
Upacara kenaikan pangkat diawali dengan Laporan Korps oleh 1 personel perwira yakni Lettu Sus Ridho Hidayat.,S.Ant., yang dilaksanakan di Ruang Komandan Lanud RHF kemudian dilanjutkan Upacara Kenaikan Pangkat Bintara dan tamtama yang ditandai dengan penanggalan dan pemasangan secara simbolis pangkat baru.
Dalam sambutannya, Danlanud RHF menyampaikan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini sebagai pendorong semangat dalam melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab sebagai personel TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Raja Haji Fisabilillah.
"Tujuan kenaikan pangkat di dalam organisasi TNI AU adalah untuk memenuhi kebutuhan organisasi guna mencapai kemajuan setiap personel dalam meningkatkan prestasi dan senantiasa memegang teguh sapta marga, sumpah prajurit, delapan wajib TNI serta menjadi contoh yang baik bagi personel lainnya" Ucap Danlanud. 
Selanjutnya Danlanud RHF secara resmi melepas salah satu Personel Lanud RHF dan mengucapkan terimakasih serta penghargaan dan rasa hormat kepada Letda (Purn) Irfan Jauhari yang telah memasuki masa purna tugas, dimana atas dedikasi dan kinerja serta darma baktinya selama ini terhadap TNI Angkatan Udara. 
"Selamat jalan kepada Letda (Purn) Irfan Jauhari, semoga dengan berakhirnya masa purna tugas ini tetap menjalin kekeluargaan dan tetap menjaga tali silaturahmi dengan warga Lanud Raja Haji Fisabilillah." Ujarnya. 
Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian selamat oleh Danlanud dan seluruh personel kepada personel yang naik pangkat serta penyerahan cinderamata dan piagam penghargaan dari Komandan Lanud RHF kepada personel yang memasuki purna tugas.