Pengunjung Website
Hari Ini: 237
Minggu Ini: 224
Bulan Ini: 533,196
|
Jumlah Pengunjung: 11,746,960

UPACARA PERINGATAN HUT KE-66 KOOPSAU DI MAKASSAR

TNI AU - Pangkalan Bun. Peringatan hari ulang tahun ke-66 Koopsau di Lanud Iskandar, diikuti seluruh prajurit TNI AU dengan melaksanakan upacara secara sederhana, di lapangan Apel Mako Lanud Iskandar. Bertindak sebagai Inspektur upacara Komandan Lanud Iskandar Letnan Kolonel Pnb Ade Fitra., dan sebagai komandan upacara Lettu Adm Bambang Purohim upacara berjalan hikmat, Kamis (15/ 06)

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahyanto dalam amanat yang di bacakan oleh Inpektur Upacara mengatakan Tugas Koopsau sangat berat yaitu “Membina Kemampuan dan Kesiapsiagaan Operasional Satuan-Satuan TNI AU dalam Jajarannya, dan Melaksanakan Operasi-Operasi Udara Dalam Rangka Penegakan Kedaulatan Negara, Mendukung Penegakan Kedaulatan Negara di Darat dan di Laut”.

Untuk itu saya rasa relevan dan tepat bahwa tema peringatan kali ini yaitu: “DILANDASI SEMANGAT ABHIBHUTI ANTARIKSE, KOOPSAU SIAP MEWUJUDKAN TNI ANGKATAN UDARA YANG KSATRIA, MILITAN, LOYAL DAN PROFESIONAL GUNA MENEGAKKAN KEDAULATAN DAN KEUTUHAN NKRI”.

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Hadi Tjahyanto meminta peringatan ulang tahun Koopsau ke 66 tahun ini merupakan momentum bagi seluruh prajurit dan PNS Koopsau untuk melakukan introspeksi dan evaluasi diri atas kinerja masing-masing selama setahun kebelakang agar dapat merefleksikan seberapa jauh kualitas diri kita, jika dihadapkan dengan tema tersebut di atas.