Pengunjung Website
Hari Ini: 7,773
Minggu Ini: 59,796
Bulan Ini: 1,042,721
|
Jumlah Pengunjung: 4,904,120

Usai Libur Beberapa Pekan, Antusias Warga Penuhi Jalur Care Free Day Lanud S. Sukani

TNI AU. Satu hari tanpa asap kendaraan bermotor (Care Free Day) beberapa pekan ditiadakan karena mengingat hari tenang memasuki Pemilu dan bulan puasa ramadhan, dan saat ini Care Free Day Lanud Sugiri Sukani hadir kembali. Dimeriahkan dengan olahraga senam bersama dan penampilan antraksi Sisingaan Maung asli Jawa Barat di jalur Care Free Day berlangsung jalan utama Lanud Sugiri Sukani, Minggu, (21/4/2024).

Meskipun Care Free Day sempat di tiadakan sementara waktu, berkat kolaborasi yang baik dengan para Kuwu, karang taruna setempat dan warga sekitar, tampak antusias masyarakat sangat tinggi terlihat warga masyarakat berbondong bondong memenuhi jalur Care Free Day, karena kesehatan adalah jantung dari segala-galanya. Bahkan salah satu warga menyampaikan dengan adanya Care Free Day ini saya pribadi tubuh saya sangat terbantu bisa berolahraga, karena setiap harinya jalur ini dipenuhi dengan kendaraan, Alhamdulillah setidaknya satu hari bisa menikmati udara segar di pagi hari. Dikatakan juga oleh para masyarakat yang hadir, dengan kegiatan ini kita bisa berolah raga sambil menikmati jajanan murah meriah dan menambah rekan, teman dan kerabat.

Abah hasan sebagai Pengiat UMKM juga menyampaikan dirinya merasa terbantu dengan adanya kegiatan Care Free Day ini, karena bisa menambah penghasilan untuk memenuhi kebutuhan keluarga kami, dan saya sebagai penggiat usaha kecil berharap kegiatan Care Free Day ini bisa rutin dilaksanakan setiap hari minggu, Ucapnya.

Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri selaku Komandan Lanud Sugiri Sukani juga sebagai penggagas Care Free Day menyampaikan bahwa kegiatan ini dari kita dan untuk kita semua, dengan harapan kesehatan selalu tetap terjaga dan tentunya bisa bermanfaat bagi kita semua, Care Free Day itu sendiri akan dilaksanakan secara rutin setiap hari minggu pagi, mulai pukul 07,00 sampai 10,00. Terlihat dalam berlangsungnya pelaksanaan Care Free Day warga sangat antusias, ada yang joging, bersepeda, jalan bersama keluarga sambil menikmati jajanan murah dari UMKM masyarakat sekitar.