Pengunjung Website
Hari Ini: 2,472
Minggu Ini: 19,077
Bulan Ini: 597,602
|
Jumlah Pengunjung: 1,631,953

Wadan Koharmatau Hadiri Apel Gabungan Terpadu: Pam Pemilu Tahun 2024.

TNI AU.  Wakil Komandan Komando Pemeliharaan Materiel TNI Angkatan Udara (Wadan Koharmatau) Marsekal Pertama TNI Talawide, S.T., di Apel Pergeseran Pasukan dan Patroli Gabungan Terpadu Dalam Rangka Pam Pemilu Tahun 2024 yang dilaksanakan  di Jl. Diponegoro, Gedung Sate Bandung, Provinsi Jawa Barat, Senin (12/02/2024).
Kemeriahan apel pengamanan Pemilu 2024 terasa dengan kepemimpinan langsung oleh Pejabat Gubernur Jawa Barat, Bapak Bey Triadi Machmudin, SE., MT. Lebih dari 500 personel LK tampak antusias ikut serta dalam acara ini.
Menurut Bey Triadi Machmudin, SE., MT., pejabat Gubernur Jawa Barat, kegiatan ini bukan hanya seremonial. Ia menyebutnya sebagai langkah preventif untuk memastikan kelancaran pelaksanaan pemilu pada 14 Februari 2024.
Dalam deretan tamu kehormatan, hadir pula Pangdam III/Slw Mayjen TNI Erwin Jatniko, S.Sos., Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., Pj. Gubernur Jabar Bey Triadi Machmudin, SE., dan sejumlah perwira tinggi seperti Dankopasgat Marsda TNI Yudi Bustami, S.Sos., serta Kaskogartap II/Bdg Marsma TNI Tribowo Setyo Cahyono. Suasana semakin meriah dengan kehadiran Brigjen TNI Ruddy Prasemilsa, M.Han., Kabinda Jabar, dan sejumlah pejabat utama dari Polda Jabar dan Kodam III/Slw.
Panggung Pam Pemilu 2024 semakin menggelora dengan kehadiran elit TNI AU yang dipimpin oleh Wadan Koharmatau. Semua bersatu untuk menjaga kelancaran proses demokrasi, menandai langkah proaktif TNI AU dalam menjaga kedaulatan dan ketertiban. Serangan visual dan semangat tinggi melibatkan para petinggi dan personel, menciptakan momentum yang makin dinanti di Pemilu mendatang.