Pengunjung Website
Hari Ini: 3,568
Minggu Ini: 31,457
Bulan Ini: 194,301
|
Jumlah Pengunjung: 4,055,706

Wadan Koharmatau: Mengapresiasi Terselenggaranya Rakor Infolahta, Peningkatan Kinerja dan Penggunaan Website

TNI AU. Dalam upaya peningkatan kinerja dan pencapaian sasaran pelaksanaan tugas Koharmatau, Wadan Koharmatau Marsma TNI Talawide, S.T., membuka Rakor Infolahta Koharmatau dengan jajaran, yang berlangsung di ruang Puskodal Koharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Rabu (24/04/2024).
Lebih lanjut Wadankoharmatau menyampaikan, ucapan terima kasih dan apresiasi atas terselenggaranya rapat koordinasi (rakor) yang diadakan oleh Infolahta Koharmatau ini. 
Rakor ini menjadi salah satu mata rantai penting dalam rangka melaksanakan peningkatan kinerja dan pencapaian sasaran, terutama dalam pemeliharaan alat utama sistem persenjataan (alutsista) TNI Angkatan Udara. Materi yang dipresentasikan sangat menarik, terutama terkait dengan desain virtual yang diterapkan pada media digital, khususnya dalam pengembangan website.
Menurut Wadan Koharmatau, desain web tidak hanya berkutat pada aspek tampilan visual, tetapi juga harus mempertahankan fungsi utama yang sedang dirancang. Hal ini akan memberikan kenyamanan bagi pengunjung dan pembaca website. Wadan berharap para peserta dapat mengikuti rakor dengan antusiasme tinggi, memanfaatkan kesempatan ini untuk menggali ilmu dan bertanya terkait materi yang disampaikan oleh tim Infolahta Koharmatau.
Dengan pemahaman yang baik terhadap materi yang disampaikan, diharapkan Koharmatau dapat menghadapi tantangan terkait penggunaan website dengan lebih baik di masa yang akan datang, tutup Wadan Koharmatau.