Pengunjung Website
Hari Ini: 1,376
Minggu Ini: 1,373
Bulan Ini: 984,301
|
Jumlah Pengunjung: 4,845,706

Wagub AAU Melepas 5 Personel Memasuki Purna Tugas

TNI AU. Yogyakarta. Wakil Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsekal Pertama TNI Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P., pagi ini melepas 5 (lima) personel Akademi Angkatan Udara (AAU) yang memasuki purna tugas Periode 1 Mei 2024, di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara, Senin (6/5/2024).

Pada Kesempatan tersebut Wagub AAU mewakili Gubernur AAU dan keluarga besar Akademi Angkatan Udara khususnya, menyampaikan ucapan terimakasih, atas dedikasi, semangat, dan loyalitas selama berdinas di TNI Angkatan Udara dan AAU pada khususnya. 

"Masa purna tugas bukan akhir dari perjuangan tetapi awal pengabdian kita yang sesungguhnya kepada masyarakat," tegas Marsma TNI Meka Yudanto. 

Adapun 5 personel AAU yang memasuki masa purna tugas yaitu Kolonel Lek Bambang Gastomo, S.T., M.T. (Dosen Golongan IV AAU), Letda Tek Karni (Ba.Senjata Subsisen Sibin Denma AAU), Pelda Mat Wahit (Ba.AAU), Penata Muda Tk.I IIIb Jaka Suyatna (Tur AAU), dan Juru Ic Tugimah (Tur AAU). 

Pada akhir kegiatan Wagub  AAU menyerahkan cenderamata  kepada personel yang memasuki purna tugas dan diakhiri dengan foto bersama.(Penaau-2024).