Pengunjung Website
Hari Ini: 1,007
Minggu Ini: 375,966
Bulan Ini: 1,086,429
|
Jumlah Pengunjung: 9,950,819

Wakili Dankodiklatau, Danlanud Adisutjipto Tutup Standardisasi Gadik Wingdik 100/Terbang

TNI AU. Yogyakarta. Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Setiawan, S.E., yang mewakili Dankodiklatau Marsdya TNI Dr. Arif Mustofa, M.M., CGRE., secara resmi menutup kegiatan Standardisasi Gadik Wingdik 100/Terbang yang dilaksanakan di Gedung Wisma Adisutjipto, Lanud Adisutjipto, Jumat (6/9/2024).
Dalam sambutannya yang dibacakan Danlanud, Dankodiklatau menyampaikan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan dengan penuh semangat, sehingga dapat menyerap dan mentransformasikan seluruh ilmu yang telah diberikan oleh para narasumber kepada para peserta didik di masa depan.
Lebih lanjut Dankodiklatau memberikan penekanan kepada para mantan siswa yaitu pertama, jadilah tenaga pendidik yang handal, dan mengikuti perkembangan teknologi terkini, guna mendukung proses belajar mengajar sesuai dengan jenis dan tingkat pendidikannya.
Kedua, optimalkan kemampuan yang dimiliki baik pengetahuan maupun keterampilan dengan memaksimalkan sepuluh komponen pendidikan. Dan terakhir, tingkatkan terus koordinasi dengan instansi terkait dengan pengembangan metode pembelajaran guna memperoleh hasil didik yang adaptif, modern, profesional, unggul, dan humanis.
Mengakhiri sambutannya Dankodiklatau juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Danlanud beserta pejabat Lanud Adisutjipto, para dosen UNY, dan seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan kegiatan ini dengan tertib dan lancar.
Berlangsung selama tiga hari, kegiatan ini diikuti 34 personel Lanud Adisutjipto yang terdiri dari perwira, bintara dan PNS, dimana selama kegiatan mendapatkan materi berupa teori dan praktik dari para pengajar yang berasal dari Kodiklatau, Dispsiau, Lakespra dr. Saryanto, dan UNY.
Turut hadir dalam acara tersebut Danwingdik 100/Terbang, para pejabat Lanud Adisutjipto, Komandan Satuan, serta undangan terkait.