Pengunjung Website
Hari Ini: 4,185
Minggu Ini: 56,455
Bulan Ini: 503,729
|
Jumlah Pengunjung: 7,002,487

Walaupun Di Bulan Puasa, Bukan Alasan Personel Lanud YKU Timika Untuk Tidak Berolahraga

TNI AU. Untuk menunjang kesiapan fisik dan menjaga kebugaran jasmani di bulan puasa, anggota Lanud Yohanis Kapiyau (YKU) Timika melaksanakan olahraga Bersama dengan berjalan sehat mengelilingi area Mako Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Papua Tengah. Jum’at (22/3/2024).

Puasa biasanya dijadikan alasan bagi seseorang untuk tidak berolahraga seperti biasanya. Padahal saat berpuasa, kita tetap bisa fit dengan berolahraga. Olahraga yang dilaksanakan Personel Lanud YKU ini merupakan olahraga rutin sesuai jadwal dan program dari Komando atas.

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau (YKU) Timika Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S.,  menyampaikan kegiatan ini sebagai sarana untuk membina kesehatan dan kebugaran tubuh serta pembinaan fisik bagi seluruh anggota Lanud YKU, sehingga kebugaran dan kemampuan individu prajurit akan tetap terjaga dengan baik, yang pastinya sangat berguna dalam mendukung kesiapsiagaan satuan juga dalam pelaksanakan tugas yang diemban setiap prajurit sehari-hari.”ucapnya.

Lebih lanjut berolahraga dengan porsi dan waktu yang tepat sangat baik dilakukan saat berpuasa. Ini akan membuat tubuh tetap bugar dan sehat selama menjalankan ibadah.“Pungkas Danlanud YKU.