Pengunjung Website
Hari Ini: 1,573
Minggu Ini: 1,572
Bulan Ini: 1,572
|
Jumlah Pengunjung: 8,865,962

Wara Lanud Roesmin Nurjadin Ikuti Pembekalan Ibu Winayadhati Kanya Sena

TNI AU.  Seluruh Wanita Angkatan Udara Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin mengikuti pengarahan Ibu Winayadhati Kanya Sena, Ibu Isa M. Tony Harjono secara daring melalui video conference bertempat di Ruang Rapat Tuanku Tambusai Mako Lanud Roesmin Nurjadin. Kamis, (1/8/2024).
Dalam kegiatan ini Wara Lanud Roesmin Nurjadin didampingi oleh Kepala Dinas Personel Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Adm Budi Harto Fary, S.H., wewakili Danlanud Roesmin Nurjadin serta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/Daerah I Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. Wiwi Feri Yunaldi.
Pembekalan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-61 Wanita Angkatan Udara ini diawali dengan mendengarkan pengarahan Asisten Personalia Kasau, Marsda TNI John Amarul, S.A.B. yang menyampaikan tentang tantangan dan dinamika peran ganda WARA untuk mewujudkan TNI AU yang AMPUH yang menjadi visi Kepala Staf Angakatan Udara saat ini.
Sementara itu Ibu Winayadhati Kanya Sena, Ibu Isa M. Tony Harjono, dalam pembekalannya menyampaikan perlunya memiliki karakter dan perilaku yang baik sebagai seorang Wara yang memiliki dua sisi yang akan terus melekat selama berdinas, sebagai wanita yang nanti akan menjadi seorang istri dan ibu serta sebagai seorang prajurit.
"Sebagai wanita dan prajurit saya berharap Wara memiliki karakter dan perilaku yang baik, dimana karakter dan perilaku yang baik sangat penting untuk mejaga nama baik diri, keluarga, serta TNI Angkatan Udara" jelas Ibu Winayadhati Kanya Sena sekaligus Ketua Umum PIA Ardhya Garini tersebut.
Selain Pembekalan, dalam kegiatan ini juga disampaikan ceramah dengan Narasumber Kolonel Kum Dahlan Simanjuntak, S.H., M.H., dengan materi Pelanggaran Hukum dan Sanksinya bagi Anggota TNI AU, serta dr. Marya Haryono, Mgizi, SpGK,, dengan materi tentang Gizi (Diet sehat dan Aman untuk Wanita Aktif).