Pengunjung Website
Hari Ini: 3,274
Minggu Ini: 154,668
Bulan Ini: 131,021
|
Jumlah Pengunjung: 6,629,778

Wasrikkap Itkoopsud I Laksanakan Entry Briefing di Lanud Maimun Saleh

TNI AU. Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Maimun Saleh dan Satrad 233 Sabang, menerima kunjungan kerja dari Tim Wasrikkap Itkoopsud I di Mako Lanud Maimun Saleh Sabang, Rabu (03/07/24).

Kunjungan kerja ini merupakan bagian dari program pengawasan dan pemeriksaan yang rutin dilaksanakan oleh Itkoopsud I guna memastikan operasional dan administrasi di Lanud Maimun Saleh dan Satrad 233 Sabang berjalan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Dalam sambutan tertulis Komandan Lanud, dibacakan Kadislog Lanud Maimun Saleh Mayor Kal Abel Kusumanegara, S.E., mengucapkan selamat datang kepada tim Wasrikkap Itkoopsud I di Lanud Maimun Saleh, fungsi Wasrik tidak kalah pentingnya dengan fungsi-fungsi manajemen lainnya, melalui Wasrik ini dapat diketahui pelaksanaan tugas dan kegiatan Lanud Maimun Saleh masih berada pada jalur yang benar, dan para Kepala Seksi yang satuan kerjanya menjadi obyek pemeriksaan dapat bekerjasama dengan Tim Wasrikkap Itkoopsud I dengan memberikan data-data yang dikehendaki secara benar dan terbuka.

Sementara itu Katim Wasrikkap Itkoopsud I Kolonel Adm Jarto, S.E., M.M., menyampaikan bahwa kegiatan Wasrikkap ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana pencapaian tugas dan fungsi Lanud Maimun Saleh dan Satrad 233, yang dituangkan dalam program kerja dan anggaran TA. 2023, khususnya pelaksanaan bidang opslat, logistik, dan personel, serta untuk mengetahui kemungkinan adanya hambatan dan permasalahan atau penyimpangan yang terjadi dengan tetap berpedoman kepada prinsip 2K (Ketaatan dan Ketertiban) serta 3E (Efektif, Efisien, dan Ekonomis).

Entry Briefing selain diikuti Tim dari Wasrikkap Itkoosud I juga diikuti seluruh Pejabat dan Perwira Lanud Maimun Saleh serta Satrad 233 Sabang.