Pengunjung Website
Hari Ini: 4,903
Minggu Ini: 56,933
Bulan Ini: 1,039,860
|
Jumlah Pengunjung: 4,901,265

Wingdik 500/Umum Peringati HUT Ke - 78 TNI Angkatan Udara.

TNI AU. Komandan Wing Pendidikan 500/Umum Kolonel Nav Rano Kristiyono, S.T., M.Han didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02-5 Wingdik 500/Umum Gab. Kodiklatau Ny. Levy Rano Kristiyono dan Pengurus PIA Ardhya Garini Ranting 02-5 Wingdik 500/Umum Gab. Kodiklatau beserta personel Wingdik 500/Umum mengikuti upacara peringatan HUT ke-78 TNI Angkatan Udara di shelter Skadron Udara 6 Lanud Atang Sendjaja Bogor (22/04).

Dalam amanatnya, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto,S.E.,M.Si., yang dibacakan Inspektur Upacara Kolonel Pnb J.H. Ginting, mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada segenap personel TNI Angkatan Udara dimanapun berada dan bertugas. Dengan mengusung tema "TNI AU yang Adaptif, Modern, Profesional, Unggul, dan Humanis serta Dicintai Rakyat dalam Menjaga Kedaulatan Nasional." sangat sesuai dengan perkembangan zaman saat ini.

Selain itu, Panglima TNI juga mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada prajurit TNI Angkatan Udara yang telah berhasil melaksanakan misi bantuan kemanusiaan ke Palestina.

Ditambahkan bahwa partisipasi TNI dalam misi bantuan kemanusiaan ke Palestina dengan tajuk Solidarity Path Operations, merupakan salah satu wujud pembuktian kemampuan TNI dalam interoperabilitas dengan militer negara lain, sekaligus keberhasilan kemampuan diplomasi kemanusiaan bangsa Indonesia khususnya TNI di percaturan Internasional.

Diakhir sambutannya, Panglima TNI memberikan penekanan kepada seluruh prajurit TNI AU agar bekerja dengan niat ibadah, loyal, tulus dan ikhlas.

Wujudkan TNI yang PRIMA dan TNI AU yang AMPUH, selanjutnya pertahankan tingkat kesiapan operasi dan kemampuan pemeliharaan seluruh Alutsista dengan tetap mengedepankan budaya safety.

Lakukan terobosan-terobosan yang inovatif dan kreatif sesuai dengan marwah TNI Angkatan Udara yang sarat dengan ilmu pengetahuan dan teknologi  serta pupuk dan perteguh komitmen sinergitas dan soliditas TNI-Polri serta Kementerian/Lembaga lain dengan berbasis Saptamarga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.