Pengunjung Website
Hari Ini: 3,168
Minggu Ini: 243,360
Bulan Ini: 2,083,425
|
Jumlah Pengunjung: 10,947,815

Wingdik 700/Hanud memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M

TNI AU. Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M, yang diikuti oleh Komandan Wingdik 700/Hanud Kolonel Pnb Anang Heru Setiyono, S.E., M.M., M.Han., dan seluruh personel maupun siswa Wingdik 700/Hanud yang beragama islam serta Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 04-5 Wingdik 700/Hanud Gabungan Kodiklatau beserta pengurus, yang bertempat di Masjid Al Mi'raj Wingdik 700/Hanud. Kamis (26/9/2024).

Dalam kegiatan ini sebagai penceramah yaitu Ustadz K.H. Alhaddad Jazuli, untuk tema Mualid Nabi Muhhamad SAW kali ini "Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW dalam Mewujudkan Personel TNI yang Religius".

Komandan Wingdik 700/Hanud dalam sambutannya menyampaikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah momentum yang sangat penting bagi kita semua, bukan hanya peringatan atas kelahiran Rasulullah SAW tetapi juga sebagai sarana merefleksikan kembali perjuangan, keteladanan, dan ajaran beliau dalam kehidupan sehari-hari.

"Sebagai Prajurit TNI, kita juga dituntut untuk bisa meneladani sikap-sikap tersebut dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara. Semangat juang Rasulullah SAW dalam menegakkan kebenaran, keadilan dan perdamaian harus menjadi inspirasi bagi kita semua," ujar Danwingdik 700/Hanud.

Ustadz K.H. Alhaddad Jazuli menyampaikan dalam ceramahnya bahwa mencintai Nabi Muhammad adalah cara kita juga mencintai Allah sebab Allah berfirman jika engkau mencintai-Ku maka ikutilah Muhammad Baginda Rasullullah adalah contoh sekaligus panutan sebab beliau memiliki akhlak yang sangat mulia oleh karena itu dalam memperingati maulid nabi kita berharap semoga kita termasuk golongan yang Allah ampuni dosanya.