Pengunjung Website
Hari Ini: 1,273
Minggu Ini: 29,160
Bulan Ini: 192,002
|
Jumlah Pengunjung: 4,053,406

Wira Club Lanud Supadio: Officer Harus Solid dan Menjadi Teladan Bagi Bawahanya

TNI AU. Bertempat di Qubu Resort Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Reka Budiarsa beserta seluruh perwira Lanud Supadio menggelar acara Malam Wira Club, Kubu Raya Rabu (22/4/2024)

Dalam sambutannya Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Reka Budiarsa berharap seluruh perwira dapat mengambil makna yang tersirat dari pelaksanaan Wira Club, yakni acara dari dan untuk para perwira yang mengedepankan kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan, sebagai perwujudan soliditas bersama guna menunjang pelaksanaan tugas ke depan yang lebih baik lagi.

 “Officer itu harus solid, dan selalu menjadi teladan bagi bawahanya," ujar Danlanud Supadio. Danlanud mengingatkan kepada seluruh perwira, selalu menjaga kehormatan diri, hidup sederhana, dan jangan pernah membandingkan pola hidup  dengan yang lainya 

Danlanud juga menyampaikan acara Wira Club ini menjadi momentum pisah sambut para perwira yang akan mutasi ke tempat tugas baru sekaligus menyambut para Perwira yang mendapat penugasan baru di Lanud Supadio.

“Bagi Perwira yang mutasi tentunya saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama berdinas di Lanud Supadio.  Dan selamat datang kepada perwira yang baru bertugas, semoga dengan kehadirannya dapat berkontribusi dalam memajukan Lanud Supadio,” ujar Danlanud.