Pengunjung Website
Hari Ini: 3,859
Minggu Ini: 56,126
Bulan Ini: 503,400
|
Jumlah Pengunjung: 7,002,158

Wujudkan Pemilu Damai, Danlanud Jenderal Besar Soedirman Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Mantap Brata Candi 2023-2024

TNI AU. Menjelang pelaksanaan Operasi Mantap Brata Candi 2023-2024, dalam rangka sinergi dan kolaborasi, Danlanud J.B.Soedirman Letkol Nav Janur Yudo Anggoro, M.Tr (Han), menghadiri rapat koordinasi lintas sektoral bersama Pemkab Purbalingga, unsur Forkopimda, KPU, Bawaslu, dan tokoh masyarakat bertempat di Aula Kraca Bingur Purbasari Pancuran Mas, Purbayasa Jumat, (13/10/2023).

Rapat koordinasi yang dilaksanakan ini, secara resmi dibuka oleh Sekda Kab. Purbalingga Herni Sulasti.,SH.,MH.,CfrA., yang mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah hadir dan berkomitmen bersama untuk mendukung serta menjaga tahapan Pemilu dan Pilkada 2024.

Turut hadir Dandim 0702/Purbalingga Letkol inf Dipo Sambungan Lumban Gaol, Kapolres Purbalingga AKBP Hendra Irawan, S.I.K. Danyonif 406/ Candra Kusuma Letkol Inf Edward Deru Saka Samosir, serta unsur Forkopimda, Kajari, Camat, Danramil, Kapolsek, Kab.Purbalingga.

Danlanud mengatakan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif selama pemilu dan menciptakan pemilu yang jujur dan adil, dengan sandi “Mantap Brata Candi” Lanud J.B.Soedirman juga berkomitmen selalu siap untuk membantu mengamankan seluruh aktivitas yang berkaitan dengan penyelenggaraan pemilu nanti. Sementara itu, Kapolres juga mengatakan dalam rapat koordinasi lintas sektoral ini akan membahas persiapan pelaksanaan Ops Mantap Brata Candi. "Adapun langkah-langkah yang perlu diambil adalah menjalin kerjasama erat dengan seluruh instansi pemerintah dan lembaga penyelenggara pemilu sehingga dengan komitmen bersama, kita semua dapat menjalankan tugas pokok, fungsi dan peranan secara lebih efektif untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan damai."