Pengunjung Website
Hari Ini: 17,476
Minggu Ini: 92,725
Bulan Ini: 441,633
|
Jumlah Pengunjung: 2,970,875

Wujudkan Sinergi TNI untuk Negeri, Lanud JB. Soedirman bersama Kodim 0702/Purbalingga Gelar Bazar TNI

TNI AU.  Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 M, Lanud J.B. Soedirman bersama Kodim 0702/Purbalingga gelar Bazar TNI.
Kegiatan yang dipusatkan di Makodim 0702/ Purbalingga ini dibuka secara resmi oleh Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol, dan dihadiri oleh Komandan Lanud J.B. Soedirman Mayor Pnb Sekti Ambarwaty, personel TNI, pengurus PIA Ardhya garini Cab 12/D.II Lanud J.B. Soedirman, pengurus Persit KCK Cab XVVII Kodim Purbalingga, dan masyarakat Kab. Purbalingga, Selasa (02/04/2024).
“Bazar murah ini tidak hanya untuk membantu yang membutuhkan, tetapi juga untuk meningkatkan rasa kebersamaan TNI dan seluruh lapisan masyarakat serta seluruh komponen bangsa lainnya yang berada di Kabupaten Purbalingga, kegiatan ini terselenggara dalam rangka menindak lanjuti perintah dari komando atas dilaksanakan secara terpusat di Mabes TNI oleh Panglima TNI secara Virtual di seluruh jajaran,” ucap Dandim.
Dikesempatan yang sama, Danlanud juga berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat serta mempererat silaturahmi dan rasa saling tolong menolong di antara sesama anak bangsa, khususnya Lanud J.B. Soedirman dan Kodim 0702/Purbalingga kepada masyarakat Kab. Purbalingga.
“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan berkelanjutan di masa mendatang, sehingga terwujud Sinergitas TNI untuk Negeri.” ungkap Danlanud.
Mayor Pnb Sekti Ambarwaty menambahkan, kegiatan bazar TNI yang berlangsung sehari penuh ini diharapkan dapat membantu masyarakat kurang mampu dalam memenuhi berbagai kebutuhan dasar dan merupakan wujud kepedulian TNI terhadap rakyat yang selama ini memberikan kepercayaan untuk menjaga kedaulatan bangsa dan negara Indonesia tercinta," jelasnya.