Pengunjung Website
Hari Ini: 3,849
Minggu Ini: 341,677
Bulan Ini: 504,521
|
Jumlah Pengunjung: 4,365,926

Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma Gelar Halal Bihalal

TNI AU. Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) pengurus cabang Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Suryadarma menggelar Halal Bihalal Bersama Guru dan Staf Sekolah Angkasa Lanud Suryadarma, di Aula Sekbang Adriandi, Sabtu (20/4/2024).

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma Ny. Adim Sapuan dalam sambutannya mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 hijriah “minal aidzin wal faidzin” mohon maaf lahir dan batin, kepada seluruh keluarga besar Yasarini pengurus cabang Lanud Suryadarma. Idul Fitri atau kembali ke fitrah akan sempurna tatkala terhapusnya dosa kita kepada Allah SWT diikuti dengan terhapusnya dosa kita kepada sesama manusia. 

Untuk itu pada momen halalbihalal yang berbahagia ini, mari kita semua saling memaafkan atas segala kekhilafan yang terjadi selama ini kita bergaul dalam kehidupan kita sehari hari, baik yang disengaja maupun tidak. semoga dengan hikmah Ramadhan  dan semangat hari raya Idul Fitri, dapat menjadi salah satu pintu yang mengantarkan kita menjadi pribadi yang lebih baik.

Sementara itu Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Sapuan, S.Sos., M.M., selaku Pembina Yasarini pengurus cabang Lanud Suryadarma dalam sambutannya menyampaikan melihat perubahan dari sekolah saaat ini sangatlah pesat dan sangat luar biasa, kita memiliki kewajiban untuk menggali potensi yang ada supaya semakin maju. Parameter yang kami lihat, sekolah itu dinyatakan bagus apabila respon dari masyarakat itu bagus, artinya sekolah itu menjadi favorit, menjadi idola, dan prestasinya diakui oleh masyarakat.

"Saya berharap kedepan akan menjadi baik dan saya siap mendukung apa yang diinginkan sekolah agar semakin maju. Tak lupa saya mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin  Mohon Maaf Lahir dan Batin," pungkas Danlanud Suryadarma.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Wing Udara 8, para Kepala Dinas, para Komandan Satuan Jajaran Lanud Suryadarma, Pengurus Yasarini pengurus cabang Lanud Suryadarma, para Kepala Sekolah dan Guru sekolah Angkasa Lanud Suryadarma.