Pengunjung Website
Hari Ini: 19,824
Minggu Ini: 43,989
Bulan Ini: 1,026,916
|
Jumlah Pengunjung: 4,888,320

Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud H. AS Hanandjoeddin Gelar Angkasa Expo

TNI AU.  Dalam menyambut HUT Ke-78 TNI Angkatan Udara Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Lanud H.AS Hanandjoeddin Menggelar Angkasa Expo di Gedung Wira Angkasa Lanud H.AS Hanandjoeddin. Selasa (26/3/2024) Pagi.

Acara diawali dengan kata sambutan dari Komandan Lanud H.AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Dian Bashari, S.E., M.I.Pol. "Angkasa Expo yang diinisiasi oleh Yasarini Cabang Lanud H AS Hanandjoeddin tersebut merupakan salah satu cara intuk lebih mengenalkan tentang dunia Dirgantara kepada generasi penerus bangsa," ucap Danlanud ASH.

Harapan kedepannya mereka lebih memahami, mengerti, dan mencintai Kedirgantaraan. Dalam kesempatan yang sama, Ketua Yasarini Cabang Lanud H.AS Hanandjoeddin Ny Karlina Dian Bashari  mengabarkan bahwa Angkasa Expo ini bertujuan untuk melatih kepemimpinan, menumbuhkan rasa percaya diri anak dan mencintai seni, Ucap Ketua Yasarini Lanud H.AS Hanandjoeddin.

Angkasa Expokali ini menampilkan berbagai macam pertunjukan yang diawaki oleh anak-anak TK Angkasa Lanud H.AS Hanandjoeddin yaitu menyanyikan lagu "Ahmad Ya Habibi",  Senam beregu "Aku Cinta Indonesia", Story Telling (berbicara bahasa inggris), Membaca Ayat Pendek Surat Al-Fatihah dan Surat An-Nas, serta Fashion Show oleh Anak-anak TK Angkasa Lanud H.AS Hanandjoeddin.

"Kami merasa bersyukur, Acara Angkasa Expo dan lomba mewarnai animonya sangat banyak hingga ratusan peserta dan Alhamdulillah telah terlaksana dengan baik dan lancar dan para peserta tampak senang dan bahagia," pungkasnya.