Pengunjung Website
Hari Ini: 15,236
Minggu Ini: 39,401
Bulan Ini: 1,022,323
|
Jumlah Pengunjung: 4,883,725

Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud Yohanis Kapiyau Timika Gelar Angkasa Expo Tahun 2024

TNI AU. Timika. Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud Yohanis Kapiyau Timika menggelar Angkasa Expo Tahun 2024, yang bertempat di gedung Cartensz Serbaguna Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Papua Tengah. Sabtu (20/4/2024).

Angkasa Expo 2024 dibuka langsung oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud YKU Ny. Nadya Kamto Adi S yang diikuti 50 peserta dari Siswa-Siswi Paud Angkasa Lanud YKU, Paud Angkasa Satrad 243 dan anak-anak masyarakat sekitaran Lanud Yohanis Kapiyau Timika. 

Kegiatan tersebut Diadakan lomba mewarnai dengan kategori A (3-4 tahun) dan Katagori B (5-6 tahun), kemudian ada juga kegiatan Bazar dari orang tua siswa-siswi Paud Angkasa Lanud YKU serta di meriahkan oleh pertunjukan Tarian dan Fashion Show oleh siswa-siswi Paud Angkasa Lanud YKU.

Dalam Sambutannya Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud YKU mengatakan, “Kegiatan Angkasa Expo ini merupakan kegiatan Tahunan yang dilaksanakan oleh setiap cabang yayasan Ardhya Garini dengan harapan untuk mengenalkan sekolah-sekolah Angkasa dan program-programnya kepada lingkungan sekitaran Lanud Yohanis Kapiyau Timika,” ucapnya.

Kegiatan ini sudah bukan informasi baru lagi mengenai pentingnya pemberian stimulasi yang tepat di usia golden age anak-anak dan juga meningkatkan minat kedirgantaraan kepada masyarakat khususnya di kabupaten Mimika, kegiatan ini mengambil tema “Membangun Generasi Aktif, Kreatif, dan Berkarakter”. (Penyku)