Pengunjung Website
Hari Ini: 3,365
Minggu Ini: 341,194
Bulan Ini: 504,038
|
Jumlah Pengunjung: 4,365,443

Ziarah Rombongan Menyambut Peringatan ke-78 HUT TNI AU

TNI AU. Subang. Dalam rangka peringatan ke-78 Hari TNI Angkatan Udara tahun 2024, Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Suryadarma serta Insub  melaksanakan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Cidongkol, Subang, Rabu (17/4/2024). 

Acara ziarah rombongan diawali dengan penghormatan kepada para arwah pahlawan yang dipimpin oleh pimpinan rombongan Komandan Lanud Suryadarma Marsekal Pertama TNI Sapuan, S.Sos., M.M., dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, dan peletakan karangan bunga oleh pimpinan rombongan. Kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah ke pusara para pahlawan yang diikuti oleh para peserta ziarah lainnya.

Kegiatan ziarah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan ke-78 Hari TNI Angkatan Udara tahun 2024. Kegiatan ini merupakan salah satu tradisi kejuangan yang rutin dilakukan prajurit TNI Angkatan Udara sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam membela Tanah Air. Melalui ziarah, diharapkan para generasi penerus dapat mengenang kembali semangat perjuangan yang telah ditunjukkan para pahlawan dan sekaligus mendoakan mereka.

Turut hadir dalam kegiatan Dandepohar 90, Danwingdiktek 300/Teknik, Danwing Udara 8, para Kepala dinas di jajaran Lanud Suryadarma, para Komandan Satuan dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma beserta segenap pengurus.