Pengunjung Website
Hari Ini: 38,397
Minggu Ini: 298,809
Bulan Ini: 863,746
|
Jumlah Pengunjung: 8,332,686

Asah Kemampuan Personel, Lanud Anang Busra Gelar Latihan Menembak

TNI AU. Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan kesiapan tempur personelnya, Lanud Anang Busra kembali menggelar latihan menembak TW III TA 2024, yang berlangsung di lapangan tembak Bronco Lanud Anang Busra, Tarakan. Kamis (22/8/2024).

Komandan Lanud Anang Busra, Kolonel Pnb Bagus Hariyadi B, pada kesempatan ini turut hadir dan ikut serta melaksanakan latihan menembak, latihan menembak kali ini menggunakan senjata laras pendek jenis pistol P2 Pindad, Glock 26 dan senjata laras panjang SS2 - V2, dengan berbagai materi latihan yang mencakup tembakan dengan sikap tiarap, duduk, dan berdiri.

Latihan menembak ini merupakan bagian dari program rutin yang dilaksanakan oleh Lanud Anang Busra guna menjaga dan mengasah keterampilan menembak para personel, baik dari golongan Perwira, Bintara, maupun Tamtama.

Para personel tampak antusias mengikuti latihan ini. Dalam latihan tersebut, mereka tidak hanya dituntut untuk mencapai akurasi yang tinggi, tetapi juga harus mampu menguasai teknik menembak yang benar sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.