Pengunjung Website
Hari Ini: 10,334
Minggu Ini: 313,402
Bulan Ini: 878,354
|
Jumlah Pengunjung: 8,347,305

Awali Tugas, Dankosek IKN Laksanakan Entry Briefing

Awali Tugas, Dankosek IKN Laksanakan Entry BriefingTNI AU. Dalam mengawali masa tugasnya setelah resmi menjabat sebagai Komandan Komando Sektor IKN (Ibu Kota Negara), Kolonel Pnb Abdul Haris melaksanakan Entry Briefing Kosek IKN di Ruang Rapat Makosek IKN Jakarta. Kamis (27/7/2023). 

Entry briefing adalah acara atau tradisi dalam penyambutan setiap Komandan baru yang akan memimpin di satuan yang baru dan merupakan sarana untuk memperkenalkan diri kepada seluruh anggota dan sekaligus bertujuan untuk menyamakan presepsi terhadap tugas-tugas kedepan agar sesuai dengan program kerja, aksi, peran dan tugas masing-masing satuan kerja beserta jajaran.

Dalam Entry Briefing tersebut Komandan Kosek IKN menyampaikan beberapa hal untuk menjadi perhatian diantaranya pelaksanaan tugas dan fungsi harus sesuai dengan job description, dan meminta Komandan satuan menjadi tauladan yang baik bagi anak buah, serta membantu bawahan untuk mengembangkan kemampuannya melalui pembinaan yang tepat.

Entry briefing diikuti oleh para Asisten Kosek IKN, Dansatrad 211, Dansatrad 212, Dansatrad 213, Dansatrad 214, Dansatrad 215, Dansatrad 216, Dansatrudal 111, dan para pejabat Kosek IKN lainnya.