Pengunjung Website
Hari Ini: 19,236
Minggu Ini: 170,618
Bulan Ini: 146,961
|
Jumlah Pengunjung: 6,645,716

Cegah Dini Peyalahgunaan Narkotika, Satpomau Lanud Dominicus Dumatubun Gelar Tes Urine

Cegah dini peyalahgunaan Narkotika, Satpomau Lanud Dominicus Dumatubun gelar tes Urine

TNI AU. Langgur, Kab. Maluku Tenggara. Guna mencegah dini tentang penyalahgunaan narkoba dan menyambut HUT Polisi Militer TNI Angkatan Udara ke-77 Tahun 2023, Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Dominicus Dumatubun menggelar tes urine yang diikuti oleh seluruh prajurit mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS di Gedung Serbaguna Lanud D. Dumatubun Langgur, Selasa (17/10/2023).

Cegah dini peyalahgunaan Narkotika, Satpomau Lanud Dominicus Dumatubun gelar tes Urine

Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas M. Junaidi, S.H., didampingi Komandan Satuan Polisi Militer Lanud D. Dumatubun Lettu Pom Komang Yopi Pardita, S.T.Han., M.H., yang turut memantau pelaksanaan tes urine menyampaikan, kita sebagai prajurit TNI Angkatan Udara harus secara bersama-sama aparat dan masyarakat, untuk memerangi terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba khususnya di wilayah Kepulauan Kei Kab. Maluku Tenggara dan Kota Tual.

Ditambahkan bahwa narkoba jelas tidak hanya merusak diri sendiri, tapi juga merusak keluarga dan lingkungan. TNI AU tidak segan-segan untuk menindak dan memproses prajuritnya yang terlibat dengan penyalahgunaan narkoba, maka akan langsung dikenakan sanksi berat yakni pemecatan tidak dengan hormat.

Selanjutnya Danlanud D.Dumatubun mengajak personel Lanud DMN, untuk bersama-sama menyelamatkan generasi muda kita dari bahaya peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

“Saya himbau kepada seluruh anggota, untuk melakukan pengawasan lebih ketat kepada putra-putrinya, agar tidak terjadi salah pergaulan yang dapat menjerumuskan ke penyalahgunaan narkoba,” himbau Danlanud.

Kegiatan tes urine kepada seluruh personel Lanud D. Dumatubun ini dilaksanakan setelah pelaksanaan upacara bulanan 17an kepada seluruh Perwira dan PNS Lanud dan untuk Bintara dan Tamtama bujangan dilaksanakan setelah pelaksanaan apel tadi malam.

Cegah dini peyalahgunaan Narkotika, Satpomau Lanud Dominicus Dumatubun gelar tes Urine Cegah dini peyalahgunaan Narkotika, Satpomau Lanud Dominicus Dumatubun gelar tes Urine