Pengunjung Website
Hari Ini: 5,808
Minggu Ini: 58,078
Bulan Ini: 505,353
|
Jumlah Pengunjung: 7,004,107

Dankodiklatau Ikuti Olahraga Bersama Dalam Rangkaian HUT ke-78 TNI

TNI AU. Dankodiklatau Marsekal Madya (Marsdya) TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini gabungan Kodiklatau Ny. Dewi Tedi Rizalihadi mengikuti kegiatan olahraga bersama dalam rangkaian HUT ke -78 TNI di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Minggu (24/9/23) yang diisi dengan jalan santai dan senam SKJ ’88.

Pada kesempatan tersebut Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono juga membuka pameran alat utama sistem senjata (alutsista) hingga bakti sosial TNI. Gelaran tersebut merupakan rangkaian dari perayaan HUT ke-78 TNI. "Pameran alutsista, bakti sosial dan kesehatan TNI mulai hari ini sampat tanggal 27 resmi dibuka," kata Panglima TNI.

Sebelumnya Panglima TNI juga melepas peserta lomba lari Panglima TNI Run 2023. Lomba itu diikuti 10 ribu peserta yang terdiri dari TNI, Polri, dan masyarakat, dari kategori rute lari 5 km, 10 km, hingga 21 km. Anggota Kodiklatau yang mengikuti lomba lari ada 50 personel dan berhasil meraih juara pertama jarak 5 km putri atas nama Serda Vera Febrianti dari Skadik 504, kategori 10 km putra yang masuk kategori 300 peserta terbaik yaitu Prada Agus Tristianto siswa Sejursarta Jasmil A-14 dan Serda Ade Surya Mukti Manik siswa Sejurba Paramedis A-21, serta kategori 21 km yang masuk 300 peserta terbaik yaitu Serda Riko Wiring siswa Sejurba paramedis A-21 dan Serda Afima Trimulya siswa sejurba Paramedis A-21.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan hadiah lomba diantaranya lomba memasak yang diraih oleh Serda Toto Andreanto dan Serda Ryan Adi Saputro dari Skadik 505 sebagai juara pertama dan prajurit berprestasi atas nama Serka Misran Wahyudi yang memperoleh gelar doktor dengan predikat cumlaude dari Lanud Adisutjipto.

Hadir pada acara tersebut Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA, Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto, Wakasal Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono, para pejabat Mabes TNI, TNI AD, TNI AL dan TNI AU.