Pengunjung Website
Hari Ini: 22,625
Minggu Ini: 174,013
Bulan Ini: 150,364
|
Jumlah Pengunjung: 6,649,122

Danlanud Abd Saleh Menghadiri Entry Briefing Pangkoopsud II

Danlanud Abd Saleh Menghadiri Entry Briefing Pangkoopsud II Danlanud Abd Saleh Menghadiri Entry Briefing Pangkoopsud II

TNI AU. Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Fairlyanto, S.T., M.A.P., menghadiri Entry Briefing Pangkoopsud II bertempat di ruang rapat Makoopsud II Makassar, Kamis (26/10/2023).

Sementara itu bertempat di Gedung Binayudha, Komandan Wing 2 Kolonel Pnb Subhan, S.T., M.A.P., beserta perwira staf dan perwakilan anggota, mengikuti Entry Briefing Panglima Komando Operasi Udara II (Pangkoopsud II) yang baru Marsda TNI Budhi Achmadi, M.Sc., secara vicon.

Pada entry briefing tersebut Pangkoopsud II menyampaikan beberapa hal untuk dipedomani diantaranya tentang keimanan dan ketakwaan, kepemimpinan yang hands on terhadap bawahannya, bagaimana menciptakan keluarga yang harmonis, bijak dalam bermedia sosial, pola hidup sederhana dan hindari hedonisme, mengutamakan lambangja dan zero accident, serta menekankan kembali netralitas TNI dalam pemilu 2024.

Turut mengikuti pada entry briefing ini Kadisops, Kadispers, Kadislog, para Komandan Satuan, dan pejabat jajaran Lanud Abd Saleh serta perwakilan Perwira, Bintara, dan Tamtama Lanud Abd Saleh.

Danlanud Abd Saleh Menghadiri Entry Briefing Pangkoopsud II