Pengunjung Website
Hari Ini: 5,306
Minggu Ini: 57,572
Bulan Ini: 504,847
|
Jumlah Pengunjung: 7,003,605

Danlanud Adi Soemarmo Berikan Jam Komandan Kepada Peserta Diklat Integrasi Semaba PK TNI AU A-51 dan Diktukba Polri TA 2023

TNI AU. Surakarta, Lanud Smo. "Kepemimpinan adalah suatu proses pengaruh dimana seseorang atau kelompok mempengaruhi orang lain untuk bekerja menuju tujuan bersama".
Demikian yang disampaikan Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., saat memberikan materi Kepemimpinan pada jam Komandan, kepada siswa Diklat Integrasi Siswa Semaba PK TNI AU A-51 dan Diktukba Polri TA 2023, bertempat di ruang kelas Skadik 402. Senin (23/10/2023).
Dihadapan para siswa Danlanud mengungkapkan bahwa yang diharapkan dari seorang pemimpin adalah profesionalisme yang terdiri dari tiga unsur yaitu kompetensi, karakter dan logika.
Danlanud juga menekankan bahwa dalam membentuk siswa yang profesionalisme dan dalam menjawab tantangan global diperlukan kolaborasi dari kompetensi, karakter dan kepemimpinan.
Pada kesempatan tersebut Pamen Lemdiklat Polri Kombes Pol. Nurdi Satriyaji, S.I.K., M.Si., juga memberikan sambutannya dan mengharapkan dengan Diklat Integrasi ini dapat semakin mempererat silaturahmi diantara para tenaga pendidik, instruktur dan pengasuh di lingkungan TNI dan Polri untuk saling bersama-sama bahu membahu memberikan yang terbaik kepada peserta didik dalam bentuk sinergitas dan solidaritas prajurit TNI dan Bhayangkara Polri.
Hadir pada acara tersebut para Kadis Lanud Adi Soemarmo, Dansetukpa, Kepala RSAU dr. Siswanto, para Danskadik dan para pendamping dan pengasuh Diklat Integrasi Siswa Semaba PK TNI AU A-51 dan Diktukba Polri TA 2023.