Pengunjung Website
Hari Ini: 3,492
Minggu Ini: 55,762
Bulan Ini: 503,037
|
Jumlah Pengunjung: 7,001,795

Danlanud Adi Soemarmo Resmikan Ruang Mini ICU VIP Room Lanud Adi Soemarmo

TNI AU. Surakarta. Lanud Smo. Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., meresmikan Ruang Mini ICU VIP Room Lanud Adi Soemarmo yang merupakan hibah dari Bank Jateng. Kamis (12/10/2023).
Danlanud Adi Soemarmo Resmikan Ruang Mini ICU VIP Room Lanud Adi SoemarmoDalam peresmian tersebut Komandan Lanud menyampaikan bahwa tugas Lanud Adi Soemarmo selain melaksanakan pendidikan dan menyiapkan prajurit juga memiliki tugas melaksanakan dukungan operasi penerbangan, yang salah satunya adanya VIP Room ini dimana untuk pengembangannya harus ada standby medis bagi VVIP dan rombongannya. Danlanud Adi Soemarmo Resmikan Ruang Mini ICU VIP Room Lanud Adi Soemarmo
Untuk itu pada kesempatan ini, saya mengucapkan terimakasih kepada Bank Jateng yang telah berkenan memberikan dukungannya sehingga dapat dibangun Mini ICU di Lanud Adi Soemarmo ini. "Lanud Adi Soemarmo akan menjaga Mini ICU ini dengan baik dan mengoperasionalkannya sarana ini sesuai dengan peruntukannya," pungkas Danlanud.
Sementara itu, Direktur Bisnis Kelembagaan, Treasury dan Unit Usaha Syariah Bank Jateng Bp. Ony Suharsono mengatakan bahwa pembangunan Mini ICU ini diinisiasi dari kunjungan presiden dan rencana pernikahan putra presiden yang banyak sekali tamu VVIP, "Untuk itu agar bisa memberikan pertolongan pertama bagi tamu VVIP yang membutuhkan bantuan maka dibangunlah ruang mini ICU ini," jelasnya.
Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Adi Soemarmo secara simbolis menerima mock up dari Direksi Bank Jateng. Seusai acara peresmian, dilanjutkan dengan peninjauan gedung mini ICU.
Hadir dalam acara peresmian tersebut para Kepala Dinas Lanud Adi Soemarmo, Komandan Setukpa, Komandan Wingdik 400/Matukjur, Kepala Divisi Kelembagaan Dan Transaction Banking Bank Jateng, Pimpinan Bank Jateng Koordinator Surakarta, Pimpinan Bank Jateng Cabang Karanganyar dan pejabat Lanud Adi Soemarmo terkait.