Pengunjung Website
Hari Ini: 42,643
Minggu Ini: 643,877
Bulan Ini: 501,002
|
Jumlah Pengunjung: 11,714,722

Danlanud Anang Busra Hadiri Bakti Kesehatan Donor Darah dan Khitanan Massal

TNI AU. Komandan Lanud (Danlanud) Anang Busra, Kolonel Pnb Bagus Hariyadi B, menghadiri kegiatan bakti kesehatan berupa donor darah dan khitanan massal yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79. Acara tersebut berlangsung di Rumah Sakit Angkatan Laut (RS AL) Ilyas Tarakan, Minggu (22/9/2024).

Kegiatan bakti kesehatan ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, serta sebagai bentuk sinergi antara TNI dan masyarakat dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan bersama. Lebih dari 100 peserta donor darah turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, sementara puluhan anak mengikuti khitanan massal. Seluruh kegiatan berjalan lancar dan mendapat respons positif dari masyarakat setempat.

Selain dihadiri oleh Danlanud Anang Busra, juga di hadiri Danlantamal XIII Tarakan Laksamana Pertama TNI Dr. Ferry Supriady, S.T., M.M., M. Tr.Opsla., CIQaR., Komandan Korem 092/Maharajalila Brigjen TNI Adek Chandra Kurniawan, S.I.P., M.Han., serta para pejabat TNI AD, TNI AL, TNI AU yang ada di Kalimantan Utara. 

Acara ini juga diikuti oleh  berbagai elemen TNI dan Polri, serta tenaga medis.