Pengunjung Website
Hari Ini: 7,442
Minggu Ini: 31,607
Bulan Ini: 1,014,535
|
Jumlah Pengunjung: 4,875,940

Danlanud Anang Busra Hadiri Dialog dan Peluncuran Slogan Semangat Membangun Kaltara

TNI AU. Komandan Lanud Anang Busra Kolonel Pnb Bagus Hariyadi B. Menghadiri dialog dan launching slogan "Bersama Kita Tangguh" oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Utara Drs. H. Zainal A. Paliwang, S.H., M.Hum., Bertempat di RM. Malabar Jl. R.E. Martadinata Kel. Pamusian Kec. Tengah Kota Tarakan, Selasa (7/5/2024).

Dialog dan launching Slogan "Bersama Kita Tangguh" yang dipimpin oleh Narasumber Gubernur Provinsi Kalimantan Utara. Dalam rangka menumbuhkan semangat baru pembangunan, komunikasi, informatika, statistik, dan persandian Provinsi Kalimantan Utara.

Diawali dengan pembukaan acara, pembacaan doa, penyampaian sekilas tentang acara dan sambutan Gubernur Kalimantan Utara, dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Utara mengatakan tantangan kedepan semakin terbuka lebar, seiring dengan besarnya harapan untuk semakin menjadikan Kalimantan Utara sebagai daerah yang maju dan sejahtera rakyatnya.

Acara dilanjutkan dengan peluncuran slogan "Bersama Kita Tangguh" dan penandatanganan Prasasti kemudian diakhir dengan diskusi dan penutup.