Pengunjung Website
Hari Ini: 44,590
Minggu Ini: 645,877
Bulan Ini: 503,056
|
Jumlah Pengunjung: 11,716,820

Danlanud Anang Busra Hadiri Lomba PBB Piala Panglima TNI Tingkat SLTA dan SLTP se-Kota Tarakan Dalam Rangka HUT ke-79 TNI

TNI AU. Dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI, digelar Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) Piala Panglima TNI yang diikuti oleh siswa-siswi tingkat SLTA dan SLTP sederajat se-Kota Tarakan. Acara ini berlangsung di Lapangan Mako Yonif 613/Raja Alam (RJA), Kota Tarakan. Sabtu (28/9/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Anang Busra, Kolonel Pnb Bagus Hariyadi B., beserta pejabat TNI lainnya. Lomba ini dipimpin langsung oleh Danyon 613/RJA, Letkol Inf Danan Wisnubrata, S.Sos., M.Han. Sebagai bagian dari peringatan HUT ke-79 TNI, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin, kebersamaan, dan semangat juang generasi muda di Kota Tarakan melalui kompetisi yang menjunjung tinggi sportivitas dan kerja sama.

Lomba PBB ini diikuti dengan antusias oleh berbagai sekolah yang berlomba menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam baris-berbaris dengan formasi dan kekompakan tim yang dinilai oleh para juri dari TNI. Para peserta tidak hanya dituntut untuk disiplin secara fisik, tetapi juga menunjukkan semangat persatuan dan cinta tanah air.

Acara ini berlangsung meriah dan penuh semangat, sekaligus menjadi momentum untuk memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat, terutama dalam memberikan contoh teladan kepada generasi penerus bangsa.