Pengunjung Website
Hari Ini: 3,815
Minggu Ini: 56,082
Bulan Ini: 503,357
|
Jumlah Pengunjung: 7,002,115

Danlanud J.B. Soedirman Ikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Alun-alun Pemkab Purbalingga

TNI AU. Komandan Lanud J.B.Soedirman Letkol Nav Janur Yudo Anggoro, M.Tr ( Han ) turut mengikuti upacara detik-detik proklamasi dan pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI yang berlangsung di Alun-Alun Pemkab Purbalingga, Kamis (17/8/2023).

Upacara dipimpin Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi S.E.,B.Econ.M.M. sebagai Inspektur Upacara, rangkaian kegiatan upacara ini diawali dengan penghormatan pasukan, laporan komandan upacara, pembacaan teks Proklamasi, mengheningkan cipta, dan doa.

Acara puncak peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Alun-Alun Pemkab Purbalingga ini ditandai dengan pengibaran sang Merah Putih dengan iringan Lagu Indonesia Raya oleh Korsik Kabupaten Purbalingga.

Selesai melaksanakan upacara, Bupati Purbalingga beserta segenap unsur Forkopimda Kabupaten Purbalingga juga melakasanakan berbagai kegiatan Upacara detik-detik Proklamasi secara virtual, dan Upacara pemberian remisi 17 Agustus kepada narapidana kelas III B Purbalingga.

Seluruh rangkaian acara berlangsung aman, tertib dan khidmat dengan dihadiri seluruh Forkopimda Purbalingga para PJU TNI-Polri dan Pemkab Purbalingga serta tamu dan undangan kehormatan lainnya.