Pengunjung Website
Hari Ini: 3,898
Minggu Ini: 56,166
Bulan Ini: 503,440
|
Jumlah Pengunjung: 7,002,198

Danlanud Muljono Surabaya Pimpin Upacara HUT Wara ke-60 Tahun 2023

TNI AU. Perayaan puncak peringatan ke-60 Hari Ulang Tahun Wanita TNI Angkatan Udara dilaksanakan pada hari ini secara serentak seluruh Indonesia. Di hari yang spesial ini, Danlanud Muljono, Kolonel Pnb memimpin secara langsung Upacara HUT Wara ke-60 yang digelar di Lapangan Apel Mako Baru Lanud Muljono, Senin (14/8).

Dalam amanatnya Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.,CSFA., yang dibacakan oleh Danlanud Muljono menyampaikan rasa terima kasihnya kepada kinerja terbaik Wanita TNI Angkatan Udara. "Wara merupakan satu kesatuan di dalam TNI AU yang telah menunjukan peranan penting dalam kesuksesan tugas negara. Wara semakin profesional, tangguh dan modern, dan mampu menjawab berbagai dinamika penugasan," jelas Kasau.

Pater Wara Surabaya, Mayor Kes Anis menjelaskan bahwa Upacara HUT Wara ke-60 merupakan puncak acara. Sebelumnya telah dilaksanakan berbagai kegiatan seperti bakti sosial, donor darah, ziarah ke TMP 10 November, dan juga pembekalan yang pastinya memupuk jiwa dan semangat juang Wanita TNI Angkatan Udara.

Kegiatan Upacara dilaksanakan dengan aman dan lancar dilanjutkan dengan acara syukuran.