Pengunjung Website
Hari Ini: 2,554
Minggu Ini: 50,198
Bulan Ini: 26,553
|
Jumlah Pengunjung: 6,525,311

Danlanud SMH Palembang Hadiri Acara Tasyakuran & Launching Buku Biografi Ketua DPRD Provinsi Sumsel

TNI AU. Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., hadiri acara tasyakuran dan launching buku biografi Ketua DPRD Provinsi Sumater Selatan (Sumsel) Ibu Hj. R.A. Anita Noeringhati, S.H., M.H., bertempat di Ballroom The Exelton Hotel Palembang, Jumat (28/7/2023).

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Provinsi Sumsel mengungkapkan bahwa buku yang bertajuk Singa Betina Parlemen Bumi Sriwijaya ini menceritakan tentang kehidupan saya diwaktu kecil sehingga saat ini saya menjadi Ketua DPRD Provinsi Sumsel.

Buku ini ditulis dengan elok oleh bapak Abdul Malik Syafer melalui wawancara yang tidak sengaja, akhirnya membuat cerita tentang kehidupan saya yang dituangkan dalam buku ini, mulai dari kehidupan saya dari kecil, pendidikan saya semasa dulu, hingga saya berkarir menjadi politikus sampai saat ini.

Ia berharap melalui tuangan buku ini bisa memotivasi generasi muda saat sekarang ini.

Ikut hadir juga pada acara tersebut Anggota Dewan Pertimbangan Presiden RI Bapak Agung Laksono dan Hakim Agung Mahkamah Agung RI Bapak Dr. Ibrahim, Pangdam II/Swj diwakilkan oleh Kasdam II/Swj Brigjen TNI Ruslan Effendy, Danrem 044/Gapo di wakilkan oleh Kasipers Kolonel Inf Agus F, Walikota Palembang diwakilkan Kepala Kesatuan Bangsa & Politik Bapak Ahmadi Damrah, S.E., M.M., Kajati Provinsi Sumsel diwakilkan oleh Kasbin Bapak Asmadi, Kakanwil Kemenkumhan Provinsi Sumsel Bapak dr. Ilham Jaya, Danlanal diwakilkan Paur Silta Letda Khairani serta unsur FKPD Provinsi dan Kota Lainnya.

  [gallery size="medium" ids="340640,340641,340643"]