Pengunjung Website
Hari Ini: 4,743
Minggu Ini: 57,013
Bulan Ini: 504,287
|
Jumlah Pengunjung: 7,003,044

Danlanud SMH Palembang Ikuti Acara Safety Meeting Evaluasi Bidang Lambangja Semester I TA. 2023

TNI AU. Bertempat di ruang Suryadarma, Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., yang didampingi oleh beberapa Perwira stafnya ikuti kegiatan Safety Meeting Evaluasi Bidang Lambangja Semester I TA. 2023, yang dipimpin oleh Wakapuslaiklambangjaau Marsma TNI Djoko Tjahjono, S.E, M.M., Senin (7/8/2023).

Kapuslaiklambangjaau Marsda TNI Benedictus Benny K, S.H., MAvMgt, MAIR., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Wakapuslaiklambangjaau, Marsma TNI Djoko Tjahjono S.E., M.M., mengatakan Flying Supervisor Workshop ini merupakan salah satu hasil program kerjasama antara TNI AU dengan RAAF di bidang kelaikan dan keselamatan terbang dan kerja.

Menurut data, kecelakaan kerja pada tahun 2023 salah satunya didominasi oleh kecelakaan lalu lintas. Dari data yang didapatkan tersebut terdapat beberapa kecelakaan yang disebabkan oleh salah satunya adalah kecelakaan berlalu lintas. Kejadian laka lalin tersebut dominan penyebab utamanya adalah kurangnya konsentrasi pengendara pada saat berkendara. Hal tersebut juga menjadi salah satu perhatian bagi pimpinan. Untuk itu melalui safety meeting ini kita bisa saling sharing dalam pencegahan secara dini di setiap potensi kecelakaan yang kemungkinan akan terjadi, ungkap Wakapuslaiklambangjaau

Acara tersebut juga diikuti oleh seluruh Perwira Lambangja di lingkungan TNI Angkatan Udara.

  [gallery size="medium" ids="341927,341928,341929"]